Sabtu, 07 April 2012

Review Film : Wrath of The Titans


Judul Film : Wrath of The Titans

Rilis : 30 Maret 2012

Durasi : 99 menit

Rating
a) Jalan Cerita : 4/10
b) Grafis : 7/10
c) Overall : 5/10

Rating dari IMDB : 6.3/10




Trailer :


Review below ...


Saya belum pernah nonton Clash of The Titans, yang merupakan sekuel sebelumnya dari film ini. Tapi pas saya lihat secara keseluruhan, sekuel yang ini gak terlalu mengambil isi cerita dari Clash of The Titans. Jadi bagi yang baru nonton ini pun gak perlu khawatir belum nonton Clash of The Titans.

Jalan ceritanya sih, dimulai dari Perseus yang udah ngalahin Kraken dan memutuskan untuk menjadi manusia seutuhnya. Ketika ayahnya Zeus meminta tolong kepada Perseus mengenai apa yang terjadi di langit sono, si Perseus ga mau bantu. Jadilah si Zeus bersama Poseidon dan Ares menemui Hades. Ternyata, gak dinyana, si Ares ini bersekongkol dengan Hades untuk membangkitkan kembali Chronos, ayah Hades dan Zeus. Poseidon  mati, dan kekuatan Zeus diserap untuk mbangkitin si Chronos. Jadilah nanti si Perseus bersama anak Poseidon, Agenor dan sang lady Andromeda berusaha untuk mencegah kebangkitan Chronos dan mencegah terjadinya kehancuran.

Kalo dari segi grafis, menurut saya film ini lumayan oke, ga terlalu jauh beda lah dari Clash of The Titans ( menurut orang lain, hehe). Gimana gambarin Cyclops, Minotaur, Chimera, dan wujud si Chronos sendiri dengan apik. Mantep lah buat segi grafis mah, terutama pas ada perang antara manusia sama makhluk - makhluk itu.

Segi cerita? Buat orang yang mencari alur cerita yang menarik dan menegangkan, film ini nggak direkomendasikan. Kenapa? Konfliknya kurang ngena, dan nggak terlalu menegangkan , Biasa aja menurut saya, bahkan cenderung gampang ditebak. Alurnya, ya ketemu ini buat ngalahin, terus ketemu ini, terus cari ini, terus kesini kesitu, udah deh. Endingnya gampang ditebak, dan alur ceritanya ngebosenin banget. Sama dengan Clash of The Titans.Chronosnya ... gampang banget dikalahin. Ares nya, yang berkhianat, juga .. gampang banget dikalahin. Konfliknya bentar banget.

Summary, film ini nggak saya rekomendasikan buat ditonton. Kalo buat penggemar efek sih, bisa lah buat nambah inspirasi. Kalo dari cerita, mending simpan uang anda untuk nonton film lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar