Senin, 23 April 2012

Perguruan Tinggi Kedinasan Expo 2012 : Hari Persiapan

Yak, pada Sabtu - Minggu kemarin, tanggal 21 - 22 April 2012 akhirnya telah diselenggarakan PTK Expo, yang diadakan sama Sekolah Tinggi Transportasi Darat, dan bertempat di Giant Mega Hypermall Bekasi.

Sebagai seorang peserta dari STSN, kegiatan ini bermanfaat khususnya buat STSN sendiri karena sedang digalakkan tuh program sosialisasi STSN. Jadi, ini acara positif deh.

Jumat sore, saya dan 6 orang rekan - rekan lainnya berangkat menuju kampus STTD. Rencana jam setengah 4 sore berangkat, ternyata ngaret sampe jam setengah 5 sore. Batin saya udah berkata : Ini pasti nyampenya malem malem.

Dan ternyata memang bener, kita nyampe STTD itu malem - malem. Jelas, kondisi jalan yang udah penuh sama kendaraan yang pulang kantor, ditambah sama mobil yang kadang - kadang seenak jidat, menambah stress lewat tol,apalagi tol JORR. Tol kok macet ya ? Katanya bebas hambatan ?

Sekitar jam 8 malem akhirnya kita sampe di STTD. Awalnya karena memang kita belum tau STTD itu dimana, akhirnya kita ngajak Pak Rahmat Purwoko yang penduduk daerah Tambun untuk mandu kita. Ternyata, jalannya sebenernya gampang. Keluar tol Cibitung, belok kiri, belok kiri lagi, lurus terus. Ntar keliatan deh. Sampe disana kita disambut hangat sama taruna - taruna STTD yang sudah bersiap disana . Dan karena kondisinya pas hujan, bener - bener lantai ruangan licin , sampe mau jalan aja pelan - pelan. Hehe.

Setelah "check in" atau registrasi lah, kita masuk ke kamar masing - masing.

Ternyata ,kamar mess eksekutifnya STTD. Mirip - mirip lah sama kamar yang saya tempatin waktu Widyakarya kemarin di hotel The Hills Bukittinggi. Tapi yang agak bikin saya miris, ada bekas rokok yang nggak dibersihin, beberapa air minum kemasan yang nggak habis tapi belum dibuang, sampe ada makanan kemasan yang belum dibuka. Mau makan tapi ragu. Hehe.

Ternyata pekerjaan kita belom selesai. Sekitar jam setengah 10 kita naik busnya STTD menuju Mega Hypermall Bekasi buat ngedekor stand yang bakal kita pake besoknya

Munandar : Antara kecapean sama kegirangan
Mading

Spooky banget keliatannya
Brosur - nggak nyangka ini bakal cepet habis nantinya

Malem itu kita sempet ga ada air minum. Akhirnya saya sama bang Siswandi berinisiatif mencari minimarket , walaupun saya tau itu susah karena udah jam 11 malem. Setelah kita keluar mall, cari kanan - kiri ... ketemu Circle K. Perkiraan bahwa harga di Circle K itu mahal kita buang jauh - jauh karena prioritas utama kita cuma satu saat itu : Membuang haus ! Belinya juga ga satu - dua. Satu dus sekaligus kita beli. Walhasil saya dan bang Siswandi ganti - gantian bawa kardus air botol yang lumayan berat itu. Eskalatornya nggak nyala, dan akhirnya kita naiknya pun kayak naik tangga. Nyampe tempat stand kita, keringet kayak banjir tuh. Eh, ternyata ada taruna STTD yang ngasih tau , " Mas, udah dapet air minum belum ? Ada air minum kok"

Buset dah.

Terakhir, saya nggak nyangka juga kalo ngedekornya sampe jam 1 malem. Beuh. Baru nyampe ngedekornya sampe jam segitu. Akhirnya setengah 2 malem kita balik ke STTD dengan bus yang super ngebut dengan jalan yang ancur.
Dan keinginan saya untuk mandi saat itu, dikalahkan dengan keinginan tidur , karena jam 2 kita nyampe, dan jam 7 nya kita udah harus berangkat lagi ke Hypermall...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar