Selasa, 22 Mei 2012

Jalan Jalan dengan Sepeda

Alhamdulillah, kali longweek kemaren saya berkesempatan untuk jalan - jalan. Kali ini dengan sepeda ! Hehe, Ternyata, bersepeda pagi - pagi pas liburan itu bener - bener menyegarkan , apalagi kalo di Bandung.
Ini liputan saya

Jadi, hari Minggu sebelum saya kembali ke kampus, saya memutuskan untuk sedikit olahraga. Berhubung dingin banget, padahal udah jam 06.20 , dan biasanya kalo di kampus itu saya lari pagi jam segitu, maka saya memutuskan untuk keliling daerah Bandung dengan sepeda.

Rute yang saya tempuh adalah : Komplek - Jl. Martadinata - Jl. Pelajar Pejuang - Jl. Buah Batu - Jl. Palasari - Jl. Talaga Bodas - Jl. Lodaya - Jl. Malabar - Jl. Gatot Subroto.

Bener - bener nikmat rasanya pagi itu, apalagi dengan rute yang saya tempuh itu biasanya penuh dengan kendaraan, jadi naik sepeda itu serasa bebas. Hehe.

Ini penampakan Talaga Bodas yang biasanya rame, sekarang lengang ..

Talaga Bodas - biasanya rame 














Dan ini, penampakan jalan Pelajar Pejuang 45, yang jelas lebih rame daripada jalan Talaga Bodas. Dan Lengang !

Pelajar Pejuang 45 - Lengang bener














Saya saat itu memilih rute yang rindang - rindang, karena lagi bener - bener pengen cuci mata setelah semaleman begadang nonton Liga Champions, dan sesuai prediksi saya, Chelsea yang menang, walaupun dengan kritik ini - itu, yang jelas sebagai Madridista saya puas atas kemenangan Chelsea. Balas dendam atas Muenchen. Hehehe.

Dan waktu saya mengarah ke Jl. Buah Batu, saya agak bingung, kenapa ada blokir ? Oh iya, baru tahu saya, kalo Buah Batu juga ada Car Free Day ! Dan walhasil saya arahkan sepeda saya kesana, dan disana ternyata pas ada senam irama bareng! Tapi saya nggak ikutan senamnya, hehehe.
Buah Batu Car Free Day - Belum serame Dago Car Free Day

Satu, dua, tiga ... Senam Irama ! 

Rindangnya Jl. Malabar














Semoga berikutnya saya bisa jalan - jalan lagi , kali nanti ke Dago Car Free Day ! Hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar